Kumpulan aplikasi gratis, download aplikasi android , game all gadget.

Htv Blue Aplikasi PC untuk nonton tv streaming

on Sabtu, 22 Desember 2012

Htv Blue Aplikasi PC untuk nonton tv streaming  - Blue HTV adalah sebuah software bikinan TS yang siap pakai dan dapat anda gunakan untuk Menonton TV, Mendengarkan Radio, Bermain Games, ataupun anda dapat juga gunakan untuk memantau kondisi traffic yang ada di ibukota atau di kota anda. Blue HTV merupakan sebuah project yang dibuat oleh ane hingga saat ini hampir berjalan 1 Tahun, perkembangan demi perkembangan terus dicoba agar aplikasi ini lebih mantap lagi dan bisa menghibur anda semua. Tidak ingin kalah dengan aplikasi-aplikasi besar streaming yang ada di luar negeri sana, ane mencoba mengemasnya dengan versi tersendiri dengan seluruh fitur tersendiri. Dengan tampilan biru yang ciamik menjadikan aplikasi ini terlihat sedap untuk dinikmati. Tidak hanya itu saja beragam fitur pun terus dicoba lagi agar aplikasi ini bisa menjadi aplikasi yang sangat multifungsi untuk hiburan. Nah dikarenakan aplikasi ini masih dalam prototype ane kemungkinan anda akan menemui 5% agak kurang rapih, akan tetapi sejauh ini aplikasi ini tetap bisa anda gunakan dan anda nikmati, kedepannya aplikasi ini akan terus dicoba diperbaiki dan juga akan ditambahkan fitur-fitur tambahan yang mungkin dapat berguna untuk semuanya. Saat ini Blue HTV tersedia untuk beberapa menu yang tersedia diantaranya :



Nonton bola gak diacak gan, hasil lancar yang penting koneksi ngebuuuuutttt..


Menu Blue HTV :
1. TV Online Mancanegara
2. TV Online Indonesia
3. Radio Online Mancanegara
4. Radio Online Indonesia
5. CCTV Mancanegara
6. CCTV Indonesia
7. Cinema 24 HTV
8. TVU & Sofpcast Channel
9. TV Series
10. Relax Game
11. Chat HTV
12. Music Player
13. Video Player

DOWNLOAD APLIKASI BLUE HTV VERSI PC :



Cara Download :
1. Download dan Pasang terlebih dahulu pluginsnya
2. Download Aplikasi Blue HTV nya

Silahkan anda download pluginsnya dari Filehippo.com ya, agar pas anda download adalah versi terbarunya. Berikut link-linknya :

1. FlashPlayer For IE : http://www.filehippo.com/download_flashplayer_ie/
2. Sopcast Plugins : http://www.brothersoft.com/download-sopcast-66299.html
3. QuickTime Lite : http://filehippo.com/download_quicktime_alternative/
4. Silverlight : http://filehippo.com/download_silverlight/
5. VLC
* VLC 32-bit: http://www.filehippo.com/download_vlc_32/
* VLC 64-bit: http://www.filehippo.com/download_vlc_64/
6. Proxy Arab : http://www.mediafire.com/?z8lpqr66inib9s2

==> Link Download Aplikasi Blue HTV Versi Windows XP, Vista, Win 7 :

Mediafire : http://www.mediafire.com/?pgr2s773jpa15be


Catatan : Untuk siaran masih saya revisi terus ya, karena akan dirapihkan dengan menu baru per negara agar admin tidak kesulitan untuk mengupdate dan merevisi kedepannya.


* Agar semakin lengkap lagi jangan lupa request siaran-siaran radio atau TV dikota agan jika dilist Blue HTV tidak tersedia/ belum masuk, Ane siap menambahkan siaran yang ada di kota agan jika nanti ketemu siarannya. untuk request bisa disini : request-siaran-tv-radio-f6.html
* Gabung diFanspage Blue HTV untuk info-info seputar siaran :
http://www.facebook.com/pages/Blue-HTV- ... 2053447716
* Seluruh info-info dan request bisa mampir ke Web Official atau posting di KasKus ya.
* Untuk yang ingin melihat List siaran Donatur bisa mampir kesini : daftar-list-siaran-khusus-donatur-t12.html

{ 1 komentar ... read them below if any or add comment }

Anonim mengatakan...

Maknyoss Gan Softwarenya, Kemarin Tanggal 25 Mei Blue HTV ada rilis versi terbaru 3.1 Beta 5, makin mantap. Semoga ada artikel updatenya tentang Blue HTV 3.1 Beta 5

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.